WANNA LIKE A BUTTERFLY....:)

Minggu, 12 Mei 2013

"Serena Biskuit" Cemilan Sepanjang Masa untuk Semua Usia di mana pun berada.

Dear Serena Biskuit, Kenapa aku menyebut Serena Biskuit itu cemilan sepanjang masa? Jawabannya adalah karena Serena Biskuit itu merupakan cemilan yang paling disuka oleh keluargaku dari jaman aku masih kecil sampai sekarang. Bahkan kakekku, nenekku,saudara-saudaraku , ayahku, ibuku, adekku semua suka banget sama Serena Biskuit , itulah alasan kenapa aku menyebutnya cemilan untuk semua usia. Serena Biskuit selalu ada untuk kita nikmati di saat kumpul keluarga besar seperti Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha. Dari semua produk Serena Biskuit yang paling disuka keluargaku adalah "Togo" si biskuit coklat berlapis coklat yang super lezat dan "Big Royal" wafer yang renyah dan enak yang udah beberapa kali ganti kemasan tapi tetep enak rasanya,"lemonia" sama "Broniz" juga jadi favoritku dan adekku loh, karena "lemonia" segar banget di mulut apalagi ada taburan gula di atasnya dan "broniz" rasanya bikin kita ketagihan karena pas banget manisnya. Kalau belanja atau mau pergi kemana aja pasti ibu ga lupa buat beli Serena Biskuit karena kemasannya praktis buat dibawa kemana - kemana. Meskipun kita satu keluarga sama - sama suka Serena Biskuit, tapi cara kita menikmati Serena Biskuit berbeda -beda loh, kalau Ayah dan Ibuku suka memadukan Serena Biskuit dengan teh, sedangkan aku dan adikku memadukan Serena Biskuit dengan kopi atau susu. Bagaimanapun cara kita menikmatinya yang penting ga mengubah rasa kebersamaan antara Serena Biskuit dan keluargaku. Serena Biskuit juga jadi cemilan favoritku di kostan, aku selalu menyimpan beberapa Serena Biskuit untuk cemilan waktu belajar, ngerjain tugas atau waktu ada temen yang main loh. Kalau lagi perjalanan jauh sendirian, aku juga suka bawa Serena Biskuit di tas untuk dijadiin teman cemilanku waktu baca novel di kereta sambil berharap supaya bisa cepat sampai dan selamat sampai tujuan. Pokoknya aku dan keluargaku cinta banget sama Serena Biskuit ! Terima kasih untuk Serena Biskuit yang selalu memberi yang terbaik dan ada sebagai cemilan sehat yang menyenangksn untuk keluargaku selama ini.

Tidak ada komentar: