WANNA LIKE A BUTTERFLY....:)

Jumat, 15 April 2011

Aku dan Jilbabku....

Menutup aurat atau berjilbab merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh seorang wanita muslim...Sudah lama sekali aku ingin menjadi wanita muslimah yang menutup aurat dimana pun dan kapan pun...
Ketika melihat wanita berjilbab di sekitarku, aku merasakan kalau wanita berjilbab itu lebih indah dipandang daripada wanita tanpa jilbab,,lebih menyejukkan mata....
Dan sekarang aku sedang mencoba perlahan-lahan menggunakan jilbab dalam keseharianku,,,,Aku ingin menutup aurat-auratku yang selama ini aku pamerkan ke setiap orang yang aku temui, tidak hanya menutup aurat tapi aku juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT ,aku juga ingin menjadi orang yang lebih baik yang bisa menjaga perkatan dan perbuatan ku ...
Aku ingat kata kata ibuku ketika aku mulai merantau mencari ilmu di Kota Pelajar ini,: "Nduk, jangan pernah lupa sama Alloh, karena hanya Alloh yang bisa membuat hidup kita lebih baik, lakukan semua perintah-Nya"...
Aku merasakan suatu kenyamanan dan keamanan yang luar biasa ketika menggunakan jilbab,,aku merasa lebih rapi ketika menggunakan jilbab...:Subhanallah...)

Tidak ada komentar: