WANNA LIKE A BUTTERFLY....:)

Jumat, 14 Juni 2013

Hello Kitty yang Lucu untuk Kamar Mandiku :)

Gara - gara dikasih tahu website PeriGigi sama temen waktu itu, aku jadi iseng bukain menu pilihan yang ada di PeriGigi satu per satu. Websitenya simple, enak banget buat dilihat dan dibaca, informasinya lengkap, serba warna pink jadi tidak membosankan pembaca. Semua menunya menarik, kumpulan barangnya bagus - bagus dan lucu - lucu. Waktu lagi buka - buka websitenya, ada satu menu yang sangat menarik yaitu Fancy Stuff yang di dalamnya ada macam - macam Celengan, Lampu hias dan Alarm clock, Pernak - Pernik, Snow globe dan Kotak musik. Lucu dan unik sekali barang-barang di menu ini sampai - sampai aku ingin membeli Hello Kitty Bathroom Set yang ada di menu Pernak Pernik. Aku suka sekali dengan semua macam barang yang berbau Hello Kitty karena bentuk bonekanya manis, lucu, dan imut. Walaupun Hello Kitty Bathroom Set ini lebih cocok dijadikan sebagai kado, tapi aku ingin membelinya untuk diriku sendiri karena kebetulan aku belum punya peralatan mandi yang bergambar Hello Kitty. Warna pink soft pada bathroom set membuat Hello Kitty terlihat tambah manis dan ini semakin menambah keinginanku untuk bisa segera membelinya. Mungkin dengan adanya Hello Kitty Bathroom Set ini aku menjadi lebih semangat dan tidak malas mandi lagi. Bathroom set yang dibanderol dengan harga Rp. 180.000 ini terdiri dari : Tempat sabun cair, Tempat sabun batang, Tempat sikat gigi dan Gelas kumur yang masing-masing berjumlah satu buah tiap set. Hello Kitty Bathroom Set bisa dengan mudah dipesan melalui SMS, BBM, YM, email, dan langsung pesan online di website PeriGigi. Pembayaran yang sudah ditambah ongkos kirim bisa dilakukan melalui tranfer bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Setelah itu, kita tinggal menunggu kiriman barang itu sampai di rumah kita. Setelah jatah uang bulananku nanti turun, aku ingin memesan Hello Kitty Bathroom Set yang lucu ini (maklum masih mahasiswa, semuanya tergantung uang kiriman dari orang tua dan harus menabung dulu kalau ingin membeli sesuatu..hehe). Ini dia gambar Hello Kitty Bathroom Set nya :

Tidak ada komentar: