WANNA LIKE A BUTTERFLY....:)

Jumat, 29 April 2011

Untukmu yang Aku Cintai....^^


Terima Kasih karena kamu mau meluangkan waktumu untuk memperhatikan ku...
Terima Kasih karena kamu mau membuang energimu untuk mendengarkan cerita dan celotehanku yang mungkin tidak penting sama sekali.....
Terima Kasih karena kamu mau menuruti semua permintaanku..
Terima Kasih karena kamu mau menghabiskan waktu bersamaku...
Terima Kasih karena kamu telah membuatku kuat setelah aku terjatuh entah untuk kesekian kalinya...
Terima Kasih karena kamu telah membuatku memahami arti pengorbanan yang sebenarnya...
Terima Kasih karena kamu membuatku belajar untuk mencintaimu dengan ketulusan hati...
Terima Kasih karena untukmu lah aku bisa menerapkan ilmu ikhlas yang aku punya...
Terima Kasih karena kamu telah membuatku menjadi sosok dewasa dan melupakan semua keegoanku...

Aku tak peduli dengan semua yang telah kamu lakukan terhadapku dan masa lalumu...
Aku memang tidak tahu isi hati dan pikiranmu yang sebenarnya...
Aku hanya mencoba melakukan yang terbaik semampuku...
Karena aku percaya ketulusan dan keikhlasan akan mengalahkan segalanya...

Inilah aku...

Aku yang mencintaimu dengan hatiku, setelah Tuhan dan Orang tuaku...
Aku yang mencoba memasuki kehidupanmu, dan ingin membuatmu menjadi insan yang lebih baik dari
sebelumnya...
Aku yang ingin membahagiakanmu ketika kamu bersedih...
Aku yang akan selalu mendukungmu dan menjadi penyemangat hidupmu..
Aku yang akan selalu ada untukmu...
Aku yang selalu menjadikanmu sebagai sosok yang terbaik dalam segalanya..
Walaupun aku sadar di atas langit masih ada langit....

Dan aku berharap kamu benar2 memahami ketulusanku ini lewat semua ucapan dan perbuatanku...
Berharap kamu mencintaiku karena hatiku bukan karena ragaku....
Karena aku tak memiliki raga yang sempurna...

Hope u can loving me everyday..
Just loving me...
Love u so Much...
Thanks for everything Boo...:*:)

Tidak ada komentar: